BERSAMA Hadirkan Café Gaul untuk Sosialisasi Komunitas

cafe-BERSAMA

BERSAMA | Jakarta– Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) terus berkreasi. Sementara Indonesia dan dunia disibukkan dengan berbagai pemberitaan seputar covid19, BERSAMA membuka usaha kuliner, mengusung konsep café.

Cafe ini berada dalam satu lokasi dengan Puri BERSAMA di Jalan Radio III, hari ini, Jum’at 05 Maret 2021, didahului pembacaan doa, dilaksanakan upacara pemotongan tumpeng oleh Plt. Ketua Umum, Irjen Pol. Purn. Prof. DR. dr. H. Hadiman, SH, M. Sc.

Tampak hadir Ketua DPD Papua Barat, Dr. Yudi F. Hutabarat, M. Th, dan beberapa pengurus : dr. Sunitri Widodo, dr. Ricardo W. Sastro, Ranti Kartakusuma, BBA, Ratnoto, La Mimi Adam, S. Sos, M. Si. Turut hadir salah seorang Ketua BKKKS DKI Jakarta, Drs. Sofyan Manurung. Dari Brisbane hadir Ibu Triani, adik dari Ibu Emilia.

Dalam sambutannya, Prof. Hadiman berharap bahwa café ini menjadi angin segar, pemberi semangat bagi masyarakat yang masih berjuang keluar dari tekanan sepinya dunia usaha.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, usaha kuliner ini menjadi sebuah alternatif bersosialisasi antar anggota komunitas, yang selama ini hanya bisa bertatap muka secara virtual. Harapan Plt. Ketua Umum agar usaha ini lancar dan membawa keberkahan.

Penanggung jawab usaha ini adalah Ibu Emilia, putri dari Brigjen TNI Purn. H. R. Suwardi (alm) yang meskipun baru bergabung dalam komunitas ini telah menunjukkan tekad kuat dan semangat yang tinggi.

Café ini juga menjadi ajang unjuk diri komunitas laskar – mitra laskar melalui musik, olah raga, pemutaran film, stand-up comedy dan unjuk kebolehan talenta lainnya. (Adm)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*